Timor Matic

 

IMG-20130612-WA0031-1225309939

Saya dapat kiriman foto tapi belum mendapatkan info jelasnya nih. didalam foto terlihat gambar kabin ruang dalam mobil Timor tapi apa yg membedakan dari kabin kebanyakan? yak… transmisi nya menggunakan sistem automatic terlihat dari tongkat persenelingnya yg memang khusus untuk mobil matic. konon katanya ini mobil Timor modifikasi matic tapi ada juga yg menyebutkan jika mobil ini memang dari awal adalah Timor matic prototype TPN. bener bener salah satu bukti jika TPN selalu berinovasi tapi inovasinya harua terganjal politik.

tambahan foto timor matic

396063_10151328113292380_1778281770_n

entah dua foto ini merupakan foto yang sama atau berbeda mobil ya?, kalaupun ada yang sengaja memodifnya ke matic, wah modalnya kuat heehehe

6 comments on “Timor Matic

  1. ginanjar on said:

    Pasang copotan singapur aja di Ricardo Matic Tangerang…
    Biasanya pake eks mazda atau ford…
    harga sekitar 10 jutaan…

  2. klo bawaan timmy agak janggal om kayanya, konsol di seputar transmisi matic sepertinya udah variasi/modif, jauh dari ciri khas timmy deh, CMIIW.
    Tp klo emang bener2 ada bakalan jd timmy the one & only nih :D

  3. asli om ponco…saya dapet 3500k doank… ga cuma satu kok yg matic. yg stir kiri juga ada.

  4. rayhan bjm on said:

    Keren bnget euuyyy…

  5. hary pras . MTC Gresik on said:

    ada om.,., TPN memproduksi kisaran 10 unit thn 1997 aja

  6. hary pras . MTC Gresik on said:

    ini tmn q ada yg mau jual .,. mau ta.,.??? lepas 45jt.,. nek ada contac aq aja 081216676949/29ddbc21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>