Modifikasi Timor

Kata siapa mobil-mobil di luar daerah Jakarta tidak ada yang berani bermodif ria?, justru mobil-mobil yang berada di luar daerah Jakarta lah yang memiliki citarasa modifikasi sangat tinggi. Apalagi mobil Timor yang memiliki body cakep tidak termakan zaman, mau dibentuk seperti sedan apapun akan masuk karena karakter tulang dan struktur body mobil mudah di Modif. para modifikator ini tidak pernah membuat tampilan nanggung, mau Retro, Sporty ataupun elegan tetap mereka perhatikan detilnya hingga membentuk kesempurnaan karya cipta.

Seperti saudara kita di MTC , mereka memodif kendaraannya dengan selera masing-masing dan pastinya memiliki estetika tersendiri serta masih mempertahankan keamanan dan kenyamanan berkendara di jalan raya.

Mobilnya OM Shodenk

terinspirasi dari mobil-mobil yang ada di film Fast and Furios, Om Shodenk merubah mobil timor kesayangannya menjadi seperti ini. untuk jalan-jalan tanpa lubang jerawat sih nyaman-nyaman saja modif seperti ini tapi kalau sudah melewati jalanan berlubang dan tidak rata ya siap-siap saja untuk selalu rajin polesh dan service bemper hehehehe… Saya suka bagian bawah bempernya yang terlihat sporty dan gagah.

Mobilnya OM Rey

Om Rey yang memiliki wajah seorang rocker ini memiliki mobil Timor yang di modifikasi ala mobil balap drag di berbagai film, warna biru mudanya sebagai lambang dirinya yang memiliki jiwa nan tenang. sudah jelas, beliau penyuka warna biru muda karena hingga dashboardnya pun di lapisi warna biru muda seperti warna langit dipagi hari. Mantab Om Rey.

Standar Lover Ketua TMC

Biarpun mempertahankan tampilan standarnya, namun om satu ini membuat mobil standarnya terlihat elegan dan sporty, mulus serta terkesan mahal.

modifikasinya diramu secara sederhana namun terlihat mewah sekali, apalagi ditambah velg yang menggunakan warna ngejreng sehingga membuat mata bisa langsung tertuju kepadanya. Buat standar lover, ini bisa jadi inspirasi mempertahanakn bentuk standar Timor namun ingin memodifikasi serta tampil beda dari timor-timor standar lainnya.

 

One comment on “Modifikasi Timor

  1. asfar on said:

    numpang mejengin timor buluk ane ya gan…
    http://anekabonekaeksport.wordpress.com/2011/09/06/timorku/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>