Apr
20
  • Daftar Pemesanan Kaos s515i.com

    thumbnail

    Admin buka kembali pemesanan kaos s515i.com, cuma ada di s515i.com aja kaos ini bisa om dan tante beli. bahannya combed 2S alias setara dengan kaos yang ada di distro, dijamin adem dan enak dipakai sehari-hari. bahan sablonnya Rubber sehingga awet dicuci berkali-kali. Untuk harga Rp. 65.000,- sudah harga pas dan belum ongkos kirim sesuai tarif dari JNE. yang asik nya lagi, pembeli kaos bisa sekalian beramal karena 10% dari hasil penjualan kaos akan disumbangkan ke donasi anak yatim, artinya om [...]

    Reading More >>

Apr
14
  • Di jual timor thn 2000 dohc

    thumbnail

    Di jual timor thn 2000 dohc Pajak hidup sampai bulan 7,ktp nempel. Knalpot racing Surat2 lenkap atas nama sendiri Jok kulit mbtech Ban 85% ring 16 ,velg racing type marrcy Bukan ex taxi 100% Power staring dan window stir gaul yg aslinya ada. Sarung mobil Audio tv jvc plus soun Dusboar masih rapet gk ngamkat krna sering di rawat. Mobil siap menani kluar kota. Di jual 47.000.000 nego dikit yah. di jual buat akad rumah di cluster cibubur. Minat call: [...]

    Reading More >>

Apr
13
  • Review Beberapa Mobil

    thumbnail

    Sekarang admin mau menulis tentang pengalaman admin mengendarai beberapa merk mobil, enak gak enaknya sebenarnya sama saja karena di Dunia ini tidak ada mobil yang sempurna. Mobil yang sempurna itu adalah mobil yang bensinnya irit 1:30km, sparepart murah, larinya kenceng bisa 250kpj dengan 10 detik dan bisa banyak bawa manusia, ya minimal kencang irit tapi sampai sekarang tidak ada mobil yang bisa kencang tapi irit, masih berlaku hukum [Fuel] x [Power] = Speed (maaf admin ngarang) haghaghag. Pertama kali admin [...]

    Reading More >>

Apr
2
  • [Sale] Timor Dohc 98 Cokelat Metalik daerah Temanggung

    thumbnail

    Timor S515i DOHC tahun 1998 kondisi mesin normal, pagi masih berembun warna coklat metalik plat H. sampe bulan 9. dan plat sampe 2019 ngga ada  progresif audio udah bisa pake Flasdisk tambah power audio ban Velg Jas R. 15 usia baru 1 tahun harga jual 44.5 Juta Rupiah. nego tipis. lokasi barang ada di Temanggung. nomor telepon kontak.0857-4335-5002 Wa :085640431433 bb :526c8c05 Posisi Temanggung Semarang  Jawa Tengah

    Reading More >>

Mar
29
  • Jual Spare Part Timor

    thumbnail

    s515i.com kembali menjual beberapa sparepart yang mungkin dibutuhkan teman-teman memperbaiki atau mempercantik mobil timornya. Kami hanya menjual barang yang hanya ada di list saja ya. kondisi barang semuanya dalam keadaan baru.       No Nama Part Harga Jumlah 1 ATS  Rp            110.000 1 2 BALL JOINT CTR  Rp            190.000 Sepasang 3 BILAH KIPAS RADIATOR  Rp            110.000 1 4 BREATHER FILTER UDARA  Rp              70.000 1 5 BUSHING TONGKAT PERSENELING  Rp                6.000 1 6 BUSI DOHC NGK  Rp              80.000 4 7 [...]

    Reading More >>

Mar
18
  • Pocong Tak Lagi Seseram Dulu

    thumbnail

    Mendengar atau melihat kata Pocong pastinya kita semua akan langsung teringat oleh sosok hantu terbungkus kain kafan putih yang bisa melompat atau terbang menakuti para manusia, tapi di tangan om Yosep, Pocong hanyalah sebuah julukan namun sosoknya menjadi salah satu icon yg terkenal di kota Bekasi khususnya di Timor-er Becika. Sebuah mobil Timor SOHC dirubahnya menjadi sosok mobil putih yang ciamik, keren dilihat dan asik buat diajak jalan apalagi kalau jalannya bareng pacar, waduuuh makin betah doi tidak mau pulang [...]

    Reading More >>

Mar
10
  • Bagian-bagian knalpot Timor

    thumbnail

    Pembuangan emisi gas buang mobil memiliki beberapa bagian, bukan hanya knalpot atau muffler saja tapi ada yang namanya exhaust, silincer dan lainnya. untuk lebih jelas bisa pahami bagian gambar dibawah ini ya biar kita paham sama kendaraan kita. apa sih masalah dari knalpot?sebagian besar masalahnya hanya karena kebocoran saja, bisa dari hasil pengelasan yg kurang bagus, karat ataupun karena rusak akibat terbentur. knalpot bocor bisa membuat kabin bau tidak enak, berasap, hingga fatalnya adalah kematian mendadak. mobil juga jadi brebet [...]

    Reading More >>

Mar
5
  • Susah Starter Saat Mesin Panas

    thumbnail

    ada kalanya ketika mobil Timor akan sulit distarter setelah mobil dimatikan dan dalam keadaan mesin sangat panas sehingga pemilik timor merasa kesal, ketika dicoba distarter dinamo motor tidak kuat menyalakan mesin dan harus menunggu mesin menjadi agak dingin. hal ini akan menyebabkan aki mobil menjadi soak karena dipaksa harus menyalakan mesin yang sulit hidup ketika panas, penyakit ini bisa juga disebabkan dinamo starter sudah rusak atau arangnya/brush nya habis namun ada kemungkinan grounding mobilnya kurang sehingga tidak ada tambahan massa [...]

    Reading More >>

Feb
23
  • [Sale] SturtBar dan Towing Belakang

    thumbnail

    Kini S515i.com menjual Strut Bar dan Towing belakang buat teman-teman pecinta racing serta modifikasi. bahan baku kualitas baik setara dengan kualitas produk-produk Strut Bar ternama namun harga masih ekonomis. Penggunaan Strutbar dapat meningkatkan kenikmatan dalam berkendara ketika sedang berbelok ataupun berakselerasi cepat karena mobil lebih stabil tidak membuang limbung (selama kondisi kaki_kaki tidak ada masalah) selain itu dapat menciptakan suasana racing ketika anda membuka kap mesin mobil. Strutbar ini hanya khusus untuk timor DOHC saja dan ukurannya sudah presisi. Towing [...]

    Reading More >>

Feb
21
  • Galeri Timor modifikasi

    thumbnail

    Mungkin ada teman-teman yang ingin memodifikasikan Timornya agar tidak terlalu terlihat umum dijalan ataupun di parkiran, ini ada beberapa foto contoh modifikasi yang diambil dari berbagai sumber. semoga menjadi inspirasi serta fantasi para pembaca dan pemilik mobil Timor. biarpun mobil timor adalah mobil murah, tapi kalau dirawat serta dipercantik tidak kalah cakepnya sama mobil-mobil mewah lainnya.           untuk budget modifikasi dari yang sederhana hanya bermain di penambahan lampu hingga merubah body-body menggunakan bodykit, dikenakan biaya Rp. [...]

    Reading More >>

Feb
21
  • Diagram Sensor Timor Dohc

    thumbnail

    Diagram diatas merupakan peta kabel sensor yang menuju ECU, ada beberapa sensor diruangan mesin sehingga kita bisa paham jika ada sensor yang rusak. Mungkin ada part sensor yang sudah tidak berfungsi namun tidak memberikan efek apapun, biasanya karena faktor usia mobil yang sudah menua.

    Reading More >>

Feb
21
  • Diagram Fuel System Timor DOHC

    thumbnail

    bagi yang ingin tahu jeroan sistem pompa bensin si Timor DOHC bisa nyimak dan perhatikan gambar di atas, gak ribet kan. Gambar ini juga berfungsi sebagai pengetahuan kita tentang selang bensin di Timor ada apa saja karena selang-selang yang berada di bawah jok belakang juga bisa bocor dan pemilik mobilnya tidak tahu.

    Reading More >>

Feb
18
  • Diagram jeroan Delco/Distributor Timor DOHC

    thumbnail

    Apa sih penyakit yang berada di sekitar distributor atau delco timor? 1. Brebet : disebabkan karena o ring delco sudah bocor, digambar namanya Rubber Washer. kalau sudah bocor membuat oli masuk ke ruang delco dan pengapian menuju busi terganggu sehingga jadi brebet bahkan bisa mogok, ngeceknya bisa dengan colek bagian bawah delco terdapat oli atau tidak. 2. Mogok tiba-tiba saat hujan : bisa jadi air hujan mengenai bagian delco dan cap distributor retak atau pecah sehingga terkena air hingga akhirnya [...]

    Reading More >>

Feb
12
  • [Dijual] Timor SOHC th 97

    thumbnail

    Timor SOHC th 97 wrn silver plat B jakarta.Dijual murah 33jt nego ampe jadi,soalnya lagi butuh uang.minus pajek telat 2th.posisi mobil di kebumen jawa tengah. minat hub hermawan 081327555499.pin bbm 7E9D9B42.

    Reading More >>

Feb
10
  • Informasi Penting

    thumbnail

    Buat para pembaca dan pelanggan s515i.com mohon maaf jika dua hari lalu anda tidak bisa bbm atau sms atau whassap admin dikarenakan handphone admin bermasalah. Tidak ada backup data sama sekali dan semua data pesanan serta alamat hilang. Berikut data kontak admin terbaru : Pin BBM : 5354D4B2 Whassapp : 081286034843 Sms : 08567923813 email : tawvic@gmail.com Facebook : Moskie Foostic Fan page facebook : s515i.com Diharapkan waspada kepada pihak yg mengatasnamakan admim s515i.com, admin hanya mengirimkan rekening mandiri atas [...]

    Reading More >>